Berkenalan dengan Jajaran Direksi dan Direktur Allianz Life

Sebagai perusahaan besar yang mempunyai produk asuransi, Allianz mempunyai banyak nama berpengalaman yang ada di belakangnya. Dengan pengalaman yang dipunyai tersebut membuat perusahaan ini mempunyai lebih dari 10 juta nasabah yang ada di Indonesia. Berkat kerjasama dari direktur Allianz Life, Allianz Utama, hingga karyawan dan agen pemasar membuat banyak prestasi dan keuntungan yang didapatkan oleh Allianz Indonesia.

Kesuksesan Allianz di Indonesia juga tidak lepas dari tugas baik yang diberikan oleh jajaran direksi yang dipunyai oleh perusahaan ini. Adapun untuk nama direktur Allianz Utama yang perlu dikenal adalah sebagai berikut ini:

  • Sunadi merupakan Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia sejak 2022 dan mempunyai perjalanan karir yang panjang dengan pengalaman yang tidak perlu diragukan. Sunadi pernah menjabat sebagai Senior Auditor, Semi Senior Auditor, Senior Accounting, Assistant Manager, Head of Cash Management Department, Head of Finance and Accounting Deparment, Direktur di Allianz Utama Indonesia, hingga sebagai Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.
  • Pieter Daniel van Zyl merupakan direktur Allianz Utama Indonesia semenjak 2015 dan mempunyai perjalanan karir dan pengalaman yang panjang.
  • Januar Saptawidjaja Jahja merupakan Direktur Kepatuhan Allianz Utama Indonesia sejak 2020 dengan banyak jabatan dan pengalaman yang dipunyai hingga menjabat posisi direktur di Allianz Utama Indonesia sebagai direktur.

Selain Allianz Utama Indonesia, ada juga Allianz Life Indonesia yang menawarkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi untuk mempersiapkan santunan hari tua yang bisa digunakan nantinya untuk hidup lebih terjamin. Untuk mengelola dan memberikan inovasi yang bisa diberikan pada nasabahnya tersebut, tentunya penting untuk mempunyai jajaran yang handal dan berpengalaman. Termasuk jajaran direksi dan tim management senior dari direksi Allianz Life yaitu:

  • David Nolan merupakan direktur Allianz Life Indonesia atau lebih tepatnya sebagai direktur utama sejak 2021.
  • Bianto Surodjo merupakan direktur yang ada di Allianz Life Indonesia dengan pengalaman panjang berkarir sejak 1995.
  • Hasinah Jusuf merupakan lulusan dari Fakultas Hukum di Universitas Trisakti dan University Rotterdam dengan pengalaman panjang berkarir dari 1997.
  • Karin Alkrina Zulkarnaen merupakan direktur di Allianz Life Indonesia dengan pengalaman karir mulai tahun 2000. Perjalanan karir tersebut pernah mempunyai berbagai jabatan hingga menjabat sebagai direktur di Allianz Life Indonesia pada 2019.
  • Tim management senior yang mempunyai berbagai jabatan seperti Chief Financial Officer, Chief Human Resources Officer, Managing Director Sharia, Chief Investment Officer, Chief Information Officer, Chief Operating Officer, hingga Head of Internal Audit.

Selain jajaran direktur, Allianz juga mempunyai dewan komisaris yang mempunyai tugas dan peranan penting di dalam perusahaan. Berbagai nama tersebut adalah:

  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia mempunyai dewan komisaris dari Aaron Michell Fryer, Jon Paul Jones, Arif Firman, dan Ahmad Junaedy Ganie.
  • PT Asuransi Allianz Utama Indonesia mempunyai dewan komisaris dari David Francis Nolan, Bayu Rafisukmawan, Arif Firman, Ahmad Junaedy Ganie, dan Yeremias T Keban.

Berbagai nama yang memegang jabatan penting sebagai direktur Allianz Lifedirektur di Allianz Utama, dan dewan komisaris di Allianz tentunya mempunyai pengalaman kerja yang tidak perlu diragukan lagi. Pengalaman kerjanya dipunyai dari perusahaan di dalam negeri, di Allianz, perusahaan asuransi lainnya, dan anak perusahaan dari Allianz sehingga bisa mendapatkan banyak pengalaman dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut bisa membuat berbagai jajaran penting di perusahaan Allianz ini memberikan inovasi yang bisa meningkatkan keuntungan perusahaan.