INNISFREE BIJA TROUBLE FACIAL FOAM CLEANSER

Innisfree ialah salah satu brand yang menggeluti bidang kecantikan alami yang ternama dari Korea. Brand Innisfree menawarkan beberapa produk kecantikan yang terinspirasi dan dibuat dari bahan alami dari pulau Jeju dan telah diakui karena inovasi kecantikannya yang terjangkau di harga menengah dan telah mendunia. Brand Innisfree ini juga telah merilis banyak produk mulai dari skincare bahkan make up. Produk yang dirilis pun telah terbukti memiliki kualitas dan harga yang bersaing dengan produk dari brand lain.

Berikut salah satu produk dari Innisfree yang dapat membantu permasalahan kulit yang sedang Anda hadapi.

Innisfree Bija Trouble Facial Foam Cleanser [150 mL] (Rp110.000)

Innisfree Bija Trouble Facial Foam Cleanser [150 mL] merupakan cleanser yang dipersembahkan brand Innisfree yang diperkaya dengan busa yang halus dapat secara menyeluruh menghilangkan kotoran pori dan mengurangi masalah kulit wajah Anda. Terdiri dari bahan kompleks yang terdiri dari bahan-bahan alami seperti asam salisilat alami dan rose crysta yang membantu meringankan masalah kulit wajah Anda. Innisfree Bija Trouble Facial Foam Cleanser merupakan Pembersih dengan busa wajah yang menyegarkan untuk kulit yang bermasalah. Pembersihan mendalam untuk pori-pori dan sel kulit mati dan diformulasikan dengan asam salisilat untuk mengelupas dan membersihkan pori-pori di dalam dan luar.

Untuk cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan atau menuangkan Innisfree Bija Trouble Facial Foam Cleanser ke tangan Anda yang sudah dibasahi dengan air dengan takaran yang menurut Anda pas, kemudian usap-usap tangan Anda hingga muncul busa, setelah itu aplikasikan pada wajah Anda dan pijat dengan halus agar kulit wajah Anda terasa rileks, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

Innisfree Bija Trouble Facial Foam Cleanser dikemas dalam wadah yang simple dan didesain agar mudah disimpan ke dalam tas dan mudah dibawa bepergian. Saat ini juga produk ini telah memiliki tampilan kemasan yang lebih baru yang rilis pada tahun 2019 dan menambah kesan manis dan simple pada kemasannya.