Melakukan Yoga Semakin Nyaman Dengan Matras Yoga Berikut

Untuk lebih nyaman dan performa olahraga yoga lebih maksimal, dibutuhkan matras khusus matras yoga tersebut. Sekarang ini kita bisa mudah menemukan matras yoga karena di pasaran sudah ada banyak tersedia. Kali ini, akan dibahas apa saja produk matras yoga yang layak kamu pertimbangkan.

HAPPY FIT Matras Eco-friendly TPE 6 mm

Untuk Anda yang sedang mencari produk matras yoga ramah lingkungan, maka matras ini layak menjadi pilihan tepat. Produk matras ini dibuat dengan bahan TPE dan bisa didaur ulang.

Ada pun sel busa tertutup pada matras yoga ini agar mencegah keringat atau cairan terserap ke matras dan akan memudahkan pembersihan. Mudah juga matras yoga happy fit ini dilipat sehingga tak akan menyulitkan ketika akan diikat.

Miniso Yoga Mat AntiSlip

Kalau Anda memiliki dana terbatas, matras ini merupakan solusi tepat. Meski harga matras yoga miniso ini terjangkau, digunakan bahan PVC yang antiselip sehingga bisa menempel baik di lantai.

Di samping itu, Yoga Mat dari miniso ini menawarkan dua macam varian ketebalan, ada yang 5 mm dan 3 mm. Kedua matras yoga miniso tersebut sama-sama lembut, elastis, dan nyaman saat digunakan. Matras ini anti air juga dan anti bakteri.

Nirvana Matras Yoga The Vector

Jika Anda butuh matras yoga lebar, maka bisa memilih produk matras yoga Nirvana ini. Berlaku juga jika Anda mempunyai badan tinggi. Produk matras yoga ini memiliki ukuran lebih lebar beberapa sentimeter dari matras biasa.

Keunggulan ini menjadikannya bisa menjangkau area secara maksimal agar lebih leluasa. Nirvana Mat Vector ini juga dilengkapi assistant vector line di permukaannya. Selain itu, matras yoga dari Nirvana ini memakai bahan antibakteri, non toxic dan eco-friendly.

Lebih menariknya, Anda bisa menambahkan juga grafir pada matras tersebut agar terkesan lebih personal.

Adidas Yoga Mat 8 mm

Kalau Anda berencana ingin memiliki matras untuk penggunaan sendiri di rumah, maka produk matras yoga adidas ini dapat menjadi pilihan tepat. Ketebalan matras yoga tersebut 8 mm, dan Anda dapat leluasa melakukan gerakan yoga tanpa harus khawatir akan dinginnya lantai.