Rekomendasi Desain Rumah Mewah

Rekomendasi Desain Rumah Mewah

Memiliki rumah dengan gaya American Style untuk diterapkan di Indonesia bukanlah hal yang sulit untuk sekarang ini. Desain rumah mewah American Style tentu membutuhkan orangbesar.my.id berbagai aspirasi rumah yang bisa anda dapatkan dari artikel di bawah ini.

Model rumah bernuansa American Style punya keunikan yaitu simple dengan material alami. Bahan-bahan yang digunakan umumnya adalah batu dan kayu namun tetap bisa menampilkan model rumah yang mewah dan eksklusif. Modelnya yang simpel tentu saja rumah-rumah seperti ini tidak punya nuansa ukiran di dalam maupun di luar ruangan. Jika dibayangkan model American Style lebih condong ke desain rumah pedesaan dan juga country ala Amerika. Arsitek rumah terbaik yang Anda pilih tentu mampu mewujudkan rumah dengan model American Style yang anda inginkan.

  • Model Rumah Bergaya Cape Cod, desain rumah mewah satu ini terinspirasi dari abad ke-17. Modelnya bersejarah dengan karakteristik yaitu punya atap rumah curam. untuk karakter lainnya yaitu cerobong sentral dan juga jendela di pintu utama. Rumah seperti ini tampak asri sekali dengan nuansa cat berwarna putih yang dominan.
  • Model Rumah Bergaya Mediterania, desain rumah mewah satu ini punya gaya arsitektur percampuran antara Spanyol, Portugal dan juga Italia. Untuk karakteristik dari rumah yaitu atap proyekkita.my.id dengan material ubin merah. Untuk dinding dengan konsep plesteran. Sementara rumah memiliki lengkungan hampir di seluruh bagian bangunan rumah.
  • Model Rumah Midcentury Modern, konsep rumah ini lebih kepada gaya rumah minimalis dan modern. Untuk desainnya respirasi dari rumah di tahun 1940. Karakteristik rumah ini biasanya punya bentuk yang kompak dan juga estetik. Terdapat beberapa ruangan terbuka dengan ornamen jendela yang besar. Rumah ini punya nuansa alami yang sangat terasa dengan rumah bergaya garis geometris.
  • Model Rumah Bergaya Colonial Revival, model ini tentu saja juga merupakan konsep rumah bersejarah Amerika. Modelnya sederhana khas kolonial di zaman penjajahan. Untuk karakteristik rumah yaitu menggunakan tembok bata berwarna merah. Sementara itu bangunannya memiliki bentuk simetris dengan pintu utama yang mewah. Untuk bagian jendelanya biasanya berjajar secara merata. Tanyakan langsung kepada arsitek rumah terbaik anda, untuk mengetahui lebih lanjut konsep rumah unik ini.
  • Model Rumah Bergaya Craftman Bungalow, konsep hunian ini sangat cocok sebagai rumah di daerah pedesaan. Bukan sebagai rumah utama melainkan rumah untuk liburan. Model rumah ini mengikuti tahun 1900. Dengan ciri khas yaitu material rumah terbuat dari kayu, batu dan juga bata. Konsepnya biasanya dua lantai dengan memiliki beranda depan. Untuk atap rumah rendah dan punya jendela ganda.
  • Model Rumah Bergaya Prairie, konsep rumah ini terinspirasi dari rumah dengan desain arsitek karya Frank Lloyd Wright. Konsepnya mirip dengan rumah rumah bergaya minimalis dengan karakteristik batu bata. Bahan batu bata dari rumah merupakan fondasi utama bangun.

 

Nah itu tadi beberapa konsep  desain rumah mewah dari gaya American Style. Nah bagi Anda yang sedang mencari jasa arsitek terbaik untuk mendesain rumah maka bisa memilih para profesional dari Emporio Architect. Seperti diketahui, Emporio Architect penyedia jasa desain rumah yang sudah ada sejak tahun 2006. Sudah lebih dari 1000 desain rumah yang dibuat oleh Emporio. Anda tidak perlu khawatir karena dari Emporio Architect bukutahunan.my.id adalah orang-orang yang berpengalaman dan  sistem teknologi yang handal untuk pembuatan rumah dengan konsep minimalis dapur modern. Tidak hanya konsep rumah saja tapi Anda juga bisa mendapatkan rumah dengan konsep villa seperti di Bali. Anda bisa langsung melakukan konsultasi dengan tim Emporio Architect yang bisa dilakukan secara online. Jadi sangat praktis di masa pandemi seperti ini tanpa harus melakukan tatap muka untuk konsul masalah rumah.

About the author

Pretium lorem primis senectus habitasse lectus donec ultricies tortor adipiscing fusce morbi volutpat pellentesque consectetur risus molestie curae malesuada. Dignissim lacus convallis massa mauris enim mattis magnis senectus montes mollis phasellus.