Indigo itu terkenal karna tingkat IQ, EQ,dan SQ yg tinggi dan memiliki sudut pandang yg unik dan berbeda, jadi sebenarnya manusia butuh yg namanya sudut pandang berbeda, baik itu sudut pandang yg salah ataupun sudut pandang yg benar. Aku tidak mengatakan bahwa indigo itu suci dan selalu benar, tapi kita tidak akan tau apa itu benar bila kita tidak tau apa itu salah, begitu pula sebaliknya.
Indigo konon punya pemahaman tersendiri atas apa yg dia lihat dan rasakan (salah satu sifat indigo), mungkin itu sebabnya TUHAN menciptakan manusia unik seperti indigo agar manusia lain bisa menilai baik atau tidaknya perbuatan mereka dan sudut pandang mereka.

Apa jadinya jika manusia itu seragam dan hanya memiliki satu sudut pandang dan pemahaman aja! Pasti manusia akan selalu benar jika sudut pandangnya memang benar, dan manusia akan rusak serusak rusaknya bila sudut pandang dan pemahamannya salah.

Itu sebabnya manusia unik seperti indigo diciptakan TUHAN untuk memberikan sudut pandang dan pemahaman yg berbeda sebagai perbandingan atau tolak ukur untuk menyakinkan manusia yg lain bahwa mereka itu bertindak benar atau bertindak salah.

Sebenarnya maksud postingku ini hanya untuk mengajak kalian mengetahui siapa musuh kita yg sebenarnya. Musuh kita yg sebenarnya itu bukan indigo, tapi mahluk gaib/setan yg diliat oleh indigo.
Bagi sobat indigo digroup ini, tolong jangan menghujat indigo hanya karna kalian melihat mereka dari sudut kaca mata yang sempit. Dan tolong juga temen-temen jangan meminta wangsit pada indigo, karna indigo juga manusia biasa yg sering berbuat salah. Bila kalian ingin meminta nasehat dari para indigo silahkan aja, itung-itung sebagai sebuah reffrensi. Tapi yg namanya nasehat tetap aja nasehat, bisa baik atau juga buruk (harap disaring terlebih dahulu). Kalo baik ya diambil, klo jelek ya ga usah diikutin (kalo dapet nasehat jelek dibuang aja, tapi ga usah dijelek-jelekin yg ngasih nasehat apa lagi sampe menghina, kasian itu mulut kalo dipake cuma buat bicara kotor)

Iya aq se7 dengan statusnya, maksih ya sobat Dicky Stres@ ..
Semoga kita lebih bijak lagi menghadapi hidup ini, bisakan positif thinking…
—– Copas dari sobat Dicky Stres@, keren sih ——

Kenapa Tuhan Menciptakan Anak Indigo
WhatsApp 0852 9024 1688