Mengenal Santet

Definisi Santet

Apakah Anda pernah mendengar “SANTET?” Atau bahkan pernah mengalaminya? Santet adalah sebuah usaha yang dilakukan manusia dalam hal ini Dukun Santet (orang yang mengirim santet) yang dengan bantuan Jin mempunyai tujuan untuk menyakiti bahkan membunuh manusia lain (korban). Efek sakit yang disebabkan santet biasanya mirip seperti penyakit Medis pada umumnya. Tetapi yang membedakan adalah sakitnya ini cepat sekali menyebar dan semakin hari rasanya tidak tertahankan. Beda seperti penyakit medis pada umumnya. Kadang misal kaki kita tersandung batu saja, itu dalam seminggu bisa bengkak besar dan sampai mengeluarkan nanah…. Ga masuk akal kan?

Proses Pengiriman Santet

Bagaimana sih santet ini dikirim sama si Dukun Santet? Pertama-tama si Dukun Santet ini harus memiliki jin yang digunakan untuk mengirim “objek santet” yang akan digunakan untuk menyakiti calon korban. Nah setelah itu data-data korban, seperti: foto, nama lengkap korban beserta nama lengkap bapak/ibu, barang milik korban, dan alamat korban. Mari kita bahas
satu-persatu fungsi benda tersebut.

Foto dan nama lengkap beserta bin/binti

Foto ini digunakan untuk mengenal korban yang nanti akan di gunakan oleh si Jin agar tidak salah sasaran. Biasanya jika si Dukun ini sudah Master, maka foto saja sudah cukup, sedangkan nama dan bin/binti ini digunakan dukun yang kurang master sebab nama bin/binti itu akan dimasukkan dalam bacaan mantra. Jadi ini si Dukun Santet biasanya ga bisa melihat alam gaib tapi hanya tahu tutorialnya saja.

Tanggal lahir

Tanggal lahir ini digunakan untuk melihat seton dari si korban. Ketika seseorang berada pas di hari wetonnya dia, maka kondisi badan dan jiwanya adalah paling lemah. Maka orang jawa biasanya jika pas weton disarankan untuk berpuasa (puasa weton) atau bikin bubur merah putih yang tujuannya untuk menangkal serangan-serangan gaib seperti ini. Nah inilah yang
dibutuhkan si Dukun Santet untuk mengirim santet kepada korban.

Barang milik korban

Fungsinya sama seperti foto, digunakan untuk sarana agar si Jin tidak salah sasaran.

Alamat korban

Sebelum mengirim santet, maka si Dukun Santet akan mengirim mata-mata dulu ke rumah korban. Apakah ada benteng gaib yang melindungi rumah tersebut atau tidak.

 

Metode pengiriman Santet

Ada 3 cara yang saya ketahui dalam mengirim santet.

-Langsung dari jarak jauh

-Melalui media makanan atau minuman

-Benda yang ditanam disekitar rumah

Yuk kita pelajari satu persatu.

Langsung dari jarak jauh

Klo ini sih udah jelas dikirim langsung dari si Dukun Santet. Biasanya akan dilakukan ketika jam 00.00 keatas, karena saat jam tersebut si Jin sudah mulai bekerja. Perbedaan alam manusia dan jin adalah kebalikannya, ketika alam kita siang hari, alam jin malam hari. Begitupun sebaliknya. Jika rumah korban memiliki benteng perlindungan, maka akan terdengar ledakan seperti suara petasan. Nah disarankan jangan keluar rumah karena jika korban keluar rumah maka dia akan langsung kena. Jadi jika ada suara petasan/ledakan tepat berada di genteng rumah kita, biarkan saja. Klo bisa berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

Melalui media makanan atau minuman

Media makanan atau minuman ini akan diberikan kepada si korban dari pelaku yang meminta bantuan si dukun santet agar korban ini mati. Jadi hati-hati jika ada seseorang yang jarang kasih makanan apalagi pelit terus tiba-tiba kasih makanan. Biasanya makanan yang diberikan bukan makanan siap saji (nasi kotak, lauk pauk, sayuran, buah-buahan) karena makanan instant masih dalam segel (mie instant, snack, minuman kemasan, dll). Makanan yang akan diberikan harus ditambahin sesuatu misalnya air, garam, dll yang berasal dari si dukun santet. Intinya di logika saja “ini makanan/minuman kira-kira bisa ga ditambahin air santet oleh pelaku sebelum dikasih ke korban”. Sebab nanti banyak pertanyaan, bagaimana klo makanan ringan tradisional, minuman yang tutupnya di segel (minuman dengan plastik yang bisa dibawa, kan biasanya ditutup pake segel agar tidak tumpah). Klo ragu, buang saja.

Yang agak repot jika yang ngasih saudara, kan agak ga enak hati ya klo nolak. Kadang kita ga tau isi hati seseorang, baik di depan kita ternyata ada dendam. Jadi biasanya saya sarankan begini, diterima saja tapi jangan dimakan. Beri alasan apapun agar tidak langsung dimakan. Biasanya pelaku ini akan memaksa si korban untuk makan di depannya dia agar yakin.

Klo berniat dibuang, lebih baik dibuang ke sungai yang airnya mengalir atau di kubur. Jangan dikasihkan ke hewan, karena hewannya akan terkena dampaknya juga. Saya pernah mengalami ini, saudara saya dikirimin makanan sama tetangganya. Kemudian saya cek kok ada energi santetnya, maka sama saudara saya dikasih ke burung dara peliharaan dia. Besoknya burung daranya
mati semua. Memang ga semua akan berakibat seperti itu, tapi lebih baik jangan.

Benda yang ditanam disekitar rumah

Ini biasanya istilahnya buhul. Buhul ini tujuannya agar si jin lebih dekat saja dengan si korban. Tapi ada juga yang disebarkan di tempat yang biasanya dilewati oleh si korban, biasanya berbentuk air atau tanah.

Apakah santet tidak bisa dikirimkan jika melewati laut?

Ini pertanyaan banyak banget di ajukan ke saya. Jadi gini logikanya, jika Anda pergi ke negara lain baik itu lewat darat, udara maupun laut maka akan ada penjaga perbatasan dan Anda harus minta ijin ke mereka, walaupun niatnya hanya melintas (melewati) saja. Jika Anda ga minta ijin, maka dipastikan akan ditangkap atau langsung di kirim roket. Nah, dunia jin ini sama saja. Setiap wilayah jin (gaib) memiliki daerah kekuasaannya masing-masing. Tidak hanya laut, bahkan daratan pun ada kerajannya masing-masing. Jadi jika si dukun santet ini berada sudah beda kota biasanya akan menggunakan media makanan atau buhul yang akan dibawa pelaku ke korbannya. Karena jika menggunakan metode kirim langsung, maka si Jin ini jika ketahuan dia adalah Jin jahat, maka akan ditangkap oleh penjaga wilayah yang dilewati oleh jin santet tersebut.

Ga semua Jin itu jahat, yang baik juga banyak, apalagi klo jin ini aparat keamanan yang menjaga perbatasan wilayah kekuasaan mereka, biasanya jin baik. Sama seperti manusia ada yang baik ada yang kurang baik. Misalnya kirim dari Banyuwangi ke Jakarta, dari Yogya ke Bogor…. Nah ini sulit. Bukan tidak bisa, karena semua kembali ke tingkat kesaktian dari si dukun santet itu sendiri dan kesaktian dari jin santetnya. Tapi daripada gagal, lebih baik pake makanan atau minuman.

Cara kerja Santet di badan manusia

Bagaimana santet itu bekerja sehingga bisa menyakiti manusia? Manusia itu mempunyai energi. Kita mengenal ada teknik pengobatan energi jarak jauh, pengobatan prana, pengobatan reiki yang semuanya berbeda seperti dokter untuk teknik pengobatannya. Energi manusia inilah yang akan dirusak oleh jin santet. Dimana jika energi ini rusak maka akan berakibat ke badan (organ) manusia itu sendiri.

Bagaimana dengan fenomena media jarum, paku, dll? Media itu akan dibawa masuk ke alam jin oleh jin santet dan dirubah menjadi sebuah energi negatif yang digunakan untuk menyakiti korban. Dalam metode pengobatan santet, biasanya oleh paranormal yang mengobati si korban, maka media yang sudah menjadi energi tersebut dikeluarkan dari badan korban dan dibentuk kembali menjadi wujudnya semula. Makanya dalam pengobatan santet ga ada istilahnya badan di bedah agar pakunya bisa dikeluarkan.

Ciri-ciri Penyakit karena Santet

Jika anda sakit, terus ke dokter dan sudah periksa lab kemudian hasilnya normal-normal saja dan masih sakit banget, maka sudah dipastikan itu kena santet. Santet ga bisa di deteksi oleh teknologi dan pengetahuan pengobatan kedokteran. Bahkan sampai berobat keluar negeri pun hasilnya akan sama saja.

Sakit yang disebabkan santet, kecepatan bertambah parahnya akan cepat sekali, berbeda seperti sakit normal. Bahkan hal-hal sepele saja bisa menyebabkan sakit yang luar biasa. Misalnya tangan terbentur meja, maka tangan tersebut lama kelamaan akan bengkak, sakit banget, ga bisa digerakkan, perut sakit dan akan merambat ke oragan lainnya yang kahirnya menyebabkan kematian… Ah yang benar, masak sampe segitunya? Bagi yang ga percaya ya sudah gpp kok 😊. Padahal terbenturnya juga tidak seberapa keras. Ini bertujuan agar si korban tidak kepikiran bahwa sebenarnya dia di santet.

Melindungi diri dari Santet

Perbanyak karma baik dengan perbanyak berbuat baik. Apakah kebal santet? Tidak. Paling tidak jika karma baik anda banyak dan ada yang berniat mengirim anda santet akan terjadi beberapa hal berikut:

-Ketika sudah kena santet maka dimudahkan dalam proses penyembuhannya

-Si pelaku yang mau kirim santet berubah pikiran

-Si dukun santet yang mau krim santet tiba-tiba mati.

-Dan banyak lagi hal-hal tidak terduga jika karma baik anda banyak.

Terima kasih.

 

 

Mengenal Santet
WhatsApp 0852 9024 1688