Sihir Penghancur Rumah Tangga dan Karir

Satu lagi serangan mental yang bertujuan untuk membuat orang marah-marah terus. Biasanya ini digunakan untuk menghancurkan rumah tangga seseorang oleh orang ketiga atau bisa juga membuat seseorang itu gampang marah sehingga bisnisnya hancur karena dijauhi oleh para relasinya. Saya memberi nama serangan ini guna-guna.

Marah memang suatu hal yang wajar. Tapi marah tiap hari tanpa sebab dan dengan alasan yang ga masuk akal itu bukan hal yang wajar. Guna-guna ini kebalikan dari pelet yang membuat korban suka terhadap pelaku. Saya buatkan ilustrasi jika digunakan untuk menghancurkan rumah tangga seseorang. Disini saya buatkan ilustrasi pelakor (pencuri laki orang) yang
berusaha merebut suami wanita lain. Klo cowok merebut istri lelaki lain itu namanya pebinor (pencuri bini orang).

Ilustrasi Contoh Kasus

Suami = Goku

Istri = Cici

Pelakor = Bulma

*Para pecinta Anime Dragon Ball jangan marah tokohnya saya buat untuk ilustrasi, klo saya pake nama umum takutnya ada yang tersinggung nanti.

Goku dan Cici adalah sepasang suami istri yang kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja. Walaupun pernah bertengkar, tapi itu masih dalam batasan yang wajar. Goku sendiri adalah seorang CEO di sebuah perusahaan terkemuka, dan Bulma adalah sekretaris Goku. Bulma sudah lama memendam rasa terhadap Goku, karena disamping ganteng, Goku juga kaya raya. Jadi dia berniat untuk menghancurkan terlebih dahulu rumah tangga mereka dengan Guna-guna kemudian dilanjutkan menggunakan pelet untuk memikat Goku. Bulma datang ke
dukun jahat untuk melancarkan aksinya. Guna-guna bisa dikirim dengan 2 cara, yaitu cara langsung ketika korban sedang tidur terlelap dengan istrinya yang ada disampingnya atau
dimasukkan lewat makanan/minuman oleh pelakor. Tapi biasanya dimasukkan dalam makanan/minuman, karena tingkat keberhasilannya 99%.

Bagi Bulma tidak sulit untuk memasukkan ke dalam minuman kopinya Goku. Setelah guna-guna yang masuk kedalam badan Goku bereaksi, maka ketika dia pulang ke rumah dan melihat istrinya, maka bawaannya ga suka, emosi, marah, benci, dan beberapa kasus yang pernah saya tangani ada yang tiba-tiba dipukul wajah istrinya. Ga ada mendung ga ada hujan… tiba-tiba main hajar saja. Pertikaian rumah tangga semakin memuncak dan pada akhirnya Goku dan Cici berpisah. Nah… masuklah Bulma kedalam kehidupan Goku dengan menggunakan pelet.

Penutup

Kejadian ini sering terjadi di Nusantara. Banyak berita para artis dan tokoh bercerai karena faktor ini. Klo dilihat sekilas saja Anda akan tahu, sebab biasanya Pelakor dan istri korban, itu lebih cantik istri korban. Klo pelakornya lebih cantik mungkin orang ga curiga karena hal yang wajar, tp klo pelakornya lebih jelek daripada istrinya… ini akan timbul pertanyaan.

Hal yang sama terjadi juga dalam dunia bisnis yang membuat si pemilik bisnis marah-marah dan dibuat seperti orang bingung sehingga bisnisnya hancur. Biasanya dilakukan oleh kompetitor.

Hati-hati ya…

Sihir Penghancur Rumah Tangga dan Karir
WhatsApp 0852 9024 1688