Bangunan dan Rumah Angker

Banyak yang bertanya kepada paranormal “Mbah… rumah saya ini ada hantunya ga?”

Saya garansi 100%, setiap bangunan baik itu bangunan kosong maupun yang ditempati ada hantunya (Jin). Bedanya adalah jin itu usil atau tidak. Jin tersebut numpang tinggal atau jin kiriman. Saya klasifikasikan jenis Jin ini ada 4 berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Jin asli penghuni setempat

Jin ini pada dasarnya dari awal sebelum rumah Anda dibangun, dia sudah menempati daerah itu. Entah dulu itu bangunan tua yang dirobohkan, tanah kosong, kuburan, batu atau pohon yang ditebang. Secara logika Anda yang sudah mengganggu tempat mereka. Jadi wajar jika sekarang setelah rumah Anda dibangun, mereka menempati rumah Anda. Asal tidak mengganggu sih ga masalah, biarin saja. Bagaimana klo mengganggu? Jika mereka mengganggu Anda harus siapkan tempat untuk mereka tinggal. Jangan diusir, lha Anda yang mengganggu habitat mereka, kok malah diusir dengan bantuan paranormal. Walaupun Anda sudah membeli tempat itu, tapi kan belinya sama manusia. Apakah Anda juga udah minta ijin sama penunggu sebelumnya? Terus manusia yang menjualnya, apakah ngurusin tempat tinggal para Jin itu setelah tempat mereka dihancurkan dan dibangun sebuah rumah?

Jin kiriman

Jin ini adalah jin kiriman dukun bangsat. Jin ini akan membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman, panas dan penghuninya akan mudah marah. Tujuannya bisa untuk mengusir penghuni rumah agar dijual atau pindah, bisa juga agar penghuni rumah mudah sakit dan sakitnya ini adalah sakit medis karena yang dirusak adalah energi tubuh sehingga daya tahan tubuh menurun.
Berbeda dengan santet yang memang jin nya yang membuat sakit.

Jika bagunan tersebut adalah bangunan usaha, maka akan dibuat usahanya menjadi sepi. Bahkan jika itu adalah toko atau rumah makan, maka tempat usaha mereka akan ditutup oleh para jin sehingga ga akan dikunjungi pelanggan. Karena orang yang lewat tidak akan melihat atau akan mengabaikan tempat usaha Anda.

Terus ada yang protes “Kan tempat saya gede banget, ga mungkin ga keliatan?” Ya, walaupun keliatan tapi orang ga mau mampir, gimana?

Jin ga tau diri

Jin ini akan menempati rumah karena mereka suka dengan rumah itu. Jadi mereka nih ceritanya keliling cari tempat tinggal, dan tempat Anda terpilih untuk mereka tempati. Sebelum menempati rumah Anda mereka juga akan minta ijin dengan jin penghuni sebelumnya, jika di ijinkan ya mereka akan tinggal di rumah Anda. Kok ga minta ijin sama manusia penghuninya? Emang Anda akan ijinkan mereka tinggal disitu? Terus jika mereka menampakkan diri di hadapan Anda dengan niat mau minta ijin, emang Anda ga langsung kabur ketakutan? Klo rumah kosong, ya wajar lah karena ga ada yang menempati.

Terus gimana dong?

Klo pengalaman saya sih, mereka (jin) saya ajak ngomong baik-baik dan saya tawarkan tempat untuk pindah. Dimana tempatnya? Tempat paling saya rekomendasikan adalah rumah saya sendiri yang kosong, karena saya sekarang merantau jadi rumah warisan saya di kampung jadi kosong. Dan disana memang sudah banyak jin penunggunya, tapi mereka jin baik-baik semua. Mereka membentuk sebuah perkampungan yang rukun dan sekalian saya minta tolong untuk jagain rumah dari maling. Rumah saya sudah terisi jin ada 1000 jin. Emang cukup? Lha jangankan rumah, pohon beringin yang di Yogyakarta itu saja isinya ada ribuan jin. Emang pohon beringin sama rumah lebih besar mana? Batu akik sekecil itu aja bisa di isi dengan 10 jin khadam.

Terima kasih.

Bangunan dan Rumah Angker
WhatsApp 0852 9024 1688