Jika Tidak Percaya Santet Apakah Kebal di Santet

Pernah membaca komen orang di sebuah medsos yang memberikan tips agar terhindar dari serangan santet,

“Klo kita ga percaya santet maka kita akan kebal terhadap santet”.

Di era modern ini memang klo ngomongin hal-hal gaib gitu akan dikatakan kuno dan terlalu banyak nonton film katanya. Semua hal gaib yang terjadi sekarang adalah tipuan, sulap, settingan, mitos, tahayul, dll.

Saran saja ya, jika anda memang ga percaya hal-hal gaib ga usah pengumuman kepada semua orang klo Anda memang ga percaya hal gaib.

Kenapa?

Karena jika ada orang yang memiliki niat mengirim anda serangan gaib baik itu santet, pelet atau guna-guna maka akan dipastikan niat orang jahat itu 100% akan berhasil karena jika anda sakit dan berobat ke dokter maka saya jamin tidak akan sembuh kecuali anda punya karma baik yang banyak yang tiba-tiba ada orang dengan ikhlas membantu anda.

Dan yang kedua adalah jangan menantang hal-hal gaib. Masih banyak makhluk gaib tingkat tinggi yang informasinya belum pernah diceritakan di film, yutub dan gugel. Hantu seperti kuntilanak, pocong , genderuwo itu masih kecil. Ga ada apa-apanya.

Jangan pernah menyesal di kemudian hari karena menantang apa yang tidak anda percaya. Hal gaib memang tidak terlihat, tetapi bukan berarti tidak ada. Seperti Udara, tidak terlihat tapi udara itu ada.  Jangan merasa anda sudah rajin ibadah terus kebal terhadapa santet… Bro, saya kasih tau masih bisa kena. Kecuali ibadah dan keimanan Anda sudah selevel dengan Waliyullah atau Sunan, itu baru Anda bisa kebal bahkan bisa mengobati orang.

Jadi apakah saya memaksa Anda untuk percaya? Saya tidak pernah memaksa orang untuk percaya hal-hal gaib seperti ini. Teman saya juga banyak yang ga percaya, mereka pikirannya realistis  dan modern. Dan saya ga pernah memaksa mereka untuk percaya, dan mereka pun ga tau klo saya punya kemampuan supranatural.

Jika karma baik Anda banyak, semoga bisa selamat sampai akhir hayat. Maka, tanamlah karma baik sebanyak-banyaknya.

Terima kasih

Jika Tidak Percaya Santet Apakah Kebal di Santet
WhatsApp 0852 9024 1688