Karma pelaku Santet

Beberapa guru saya pernah ngomong, klo kamu benci sama orang dan ingin membunuhnya, mending bunuh langsung saja pake pisau atau tabrak aja sampai mati. Jangan menggunakan santet. Kenapa?

Karma yang anda terima karena menggunakan santet ada 3,

-Karma Anda sendiri, tidak peduli walaupun korban bakal mati atau selamat dari serangan santet, maka karma yang menimpa Anda sama besarnya.

-Karma Dukun santet. Karma negatif si Dukun juga akan menular ke diri Anda.

-Karma Jin santet. Sama seperti si dukun, karma negatif Jin ini akan menular juga kepada Anda.

Terus apa yang terjadi kepada si Pelaku yang minta tolong kepada dukun santet?

Seumur hidupnya akan mengalami penderitaan dan kerugian. Sakit yang diderita bukan hanya fisik, tetapi juga jiwa dan pikiran. Akhirnya klo ga kuat, pelaku akan menjadi gila.

Walaupun Anda yang disakiti sama korban, tetap jangan lakukan Santet jika ingin balas dendam. Jangan main-main dengan santet, karma yang diterima karma alam manusia dan karma alam gaib.

Klo kata guru saya, lebih baik anda bunuh langsung (manual) tuh orang yang anda benci dan menyerahkan diri ke polisi. Hukumannya paling 5 – 10 tahun. Tapi setelah itu Anda tidak menderita. Berbeda dengan santet, maka penderitaan Anda adalah seumur hidup.

Sekali lagi…please… jangan lakukan santet untuk sarana balas dendam. Allah Maha Adil dan Allah tidak tidur. Dia akan membalas semua keburukkan manusia, beberapa kali lipat dari apa yang dia kerjakan. Anda hanya perlu menunggu waktu itu datang.

Terima kasih

 

Karma pelaku Santet
WhatsApp 0852 9024 1688