Apakah Bisa Kirim Santet Beda Pulau

Pertanyaan ini sering sekali ditanyakan sejak dulu dan masih banyak orang percaya bahwa kirim santet beda pulau tidak akan mempan karena santetnya akan hancur ketika melewati laut.

Apakah benar?

Sebelum menjawab, mari kita pelajari bagaimana cara santet dikirim. Saya akan ceritakan sebuah ilustrasi biar gampang… Jika anda naik pesawat dari Indonesia ke Amerika, maka si Pilot akan minta ijin lewat disetiap wilayah/negara yang dilewatinya. Jika tidak maka pesawat harus kembali atau jika nekat akan di tembak.

Kembali ke santet… Santet dikirim menggunakan kurir bernama jin santet dari dukun santet kepada calon korban atas permintaan pelaku yang dendam dengan calon korban. Untuk menuju kepada calon korban dari si dukun santet, maka jin santet ini akan melewati beberapa wilayah kerajaan Jin, kecuali masih diwilayah yang sama (1 kota).

Setiap daerah daratan dan laut di bumi ini memiliki penguasanya masing-masing atau biasa dikenal dengan kerajaan Jin. Setiap kerajaan jin, ada penjaga yang menjaga di sekeliling kerajaan tersebut. Jika ada jin lewat pasti akan diberhentikan dan ditanya tujuannya. Aturan alam gaib sama seperti alam manusia, semua harus ada ijinnya. Kabar baiknya adalah para penjaga itu semua baik, jadi jika ada jin santet tertangkap karena sedang melakukan tugasnya, maka jin tersebut ditangkap atau disuruh kembali ke dukunnya.

Alternatif kirim santet jika beda wilayah

Oleh sebab itu, untuk santet yang terpisah jauh biasanya dukun santet akan menggunakan sarana makanan atau buhul. Jika makanan atau minuman maka pelaku harus bisa memberikannya kepada calon korban dan harus dimakan/diminum oleh korban. Maka jin santet tersebut akan masuk kedalam badan korban yang akhirnya jin langsung mengerjakan kerjaannya. Jadi hati-hati jika ada orang dekat atau kenalan yang tiba-tiba baik hati kasih makanan/minuman. Apalagi dia terkenal pelit. Biasanya menggunakan alasan makanan syukuran atau oleh-oleh. Tolak saja dengan cara halus… bilang saja lagi puasa, atau dimakan nanti saja, atau apa saja terserah Anda. Untuk menghancurkannya yang paling manjur dibuang di sungai yang airnya mengalir. Atau bisa dengan dibakar. Jangan dipendam, takutnya klo dilangkahi Anda akan kena. Walupun ada beberapa informasi bahwa jika dipendam maka akan netral karena sifat tanah akan menetralkan semua energi negatif. Untuk yang satu ini saya masih ragu, karena tergantung kekuatan jin nya juga.

Buhul adalah sebuah benda yang biasanya ditanam atau disebar (air, tanah, garam) disekitar rumah korban. Jika korban melewati/melangkahinya maka jin santet akan masuk kedalam badannya.

Kirim santet beda pulau.

Apakah Bisa Kirim Santet Beda Pulau
WhatsApp 0852 9024 1688