Jasa Pembersihan Bangunan Dari Serangan dan Gangguan Gaib

Pembersihan Bangunan Dari Serangan dan Gangguan Gaib

Gaib untuk Mengganggu Usaha

Di berbagai daerah di Indonesia, cerita tentang serangan gaib untuk mengganggu usaha atau bisnis masih sering terdengar. Meskipun teknologi dan ilmu pengetahuan semakin maju, banyak yang masih percaya bahwa kekuatan gaib dapat digunakan untuk mencelakai atau menghambat kesuksesan seseorang dalam berbisnis.
Dalam kehidupan sehari-hari, kita terkadang menemukan rumah, kantor, atau tempat yang diganggu oleh jin, setan, atau makhluk supranatural lainnya. Bahkan, ada pula jin yang mengganggu manusia, baik kepada orang lain maupun kepada diri sendiri, baik secara kasat mata seperti kesurupan, maupun tidak, yang biasanya ditandai dengan munculnya gejala cemas, gelisah, malas ibadah, bicara tak karuan, sakit tidak jelas, dan gejala aneh lainnya.

Apa Itu Serangan Gaib?

Serangan gaib dalam konteks mengganggu usaha biasanya merujuk pada penggunaan ilmu hitam atau sihir untuk menimbulkan gangguan atau kerugian pada bisnis seseorang atau rumah tinggal.

Ciri-ciri serangan di tempat usaha adalah:

  • Penyakit Mendadak

    Pemilik atau karyawan usaha tiba-tiba jatuh sakit tanpa alasan medis yang jelas.

  • Kehilangan Pelanggan

    Pelanggan secara misterius berhenti datang, atau bisnis mengalami penurunan yang drastis tanpa sebab yang rasional. Jika Anda memiliki warung atau toko maka pelanggan tidak akan melihat warung atau toko Anda walaupun lewat di depannya. Mereka melihat bahwa warung dan toko Anda itu tutup padahal buka.

  • Kerusakan Aneh

    Barang-barang atau peralatan usaha sering rusak dengan cara yang tidak biasa atau tidak wajar. Peralatan elektronik bisa menyala sendiri seperti TV dan AC.

  • Perasaan Tidak Nyaman

    Karyawan atau pemilik usaha merasa tidak nyaman, gelisah, atau mengalami mimpi buruk saat berada di tempat usaha. Hawa di tempat usaha menjadi “panas” dan bikin tidak betah.

Ciri-ciri serangan di rumah tinggal adalah:

Kesimpulan

Hal seperti ini memang tidak masuk akal. Banyak orang di jaman modern ini tidak percaya tetapi kita tidak boleh memungkiri bahwa Jin dan gangguannya itu ada. Apa yang tidak terlihat dan tidak dirasakan belum tentu tidak ada. Mereka ada di sekitar kita dan bisa melihat kita, sedangkan kita tidak bisa melihat mereka.

WhatsApp 0852 9024 1688