Serangan Pelet Yang Merubah Masa Depanmu

Di jawa ada istilah: Kalah rupo menang bondo, kalah bondo menang dungo, kalah dungo menang bejo, kalah bejo menang dupo. Mau tahu terjemahannya…? Kalah tampang menang harta, kalah harta menang doa, kalah doa menang keberuntungan, kalah keberuntungan menang sajen (dukun).

Meminta bantuan Jin untuk memikat lawan jenis bisa dilakukan dengan 2 cara. Apa saja itu?

  1. Mengirimkan jin ke tubuh korban agar korban manjadi suka kepada pelaku
  2. Menggunakan Jimat Pengasihan, agar korban terpikat kepada pelaku ketika melihatnya.

Mengirimkan jin ke tubuh korban

Apakah anda pernah mendengar “Jaran Goyang” atau “Semar Mesem”? Ya itu adalah salah satu ilmu pelet di antara puluhan ilmu pelet yang ada di Nusantara. Pelet berasal dari kata “nemPEL” dan “lengkET” yang artinya memang pelet ini bertujuan agar korban bisa menjadi suka sama pelaku menggunakan media Jin.

Pelet ini bisa menggunakan bantuan dukun pelet atau bisa juga dilakukan secara mandiri dengan tata cara tertentu misalnya seperti merapal ajian Jaran Goyang atau Semar Mesem.

Cara kerja pelet jika menggunakan bantuan dukun, sama seperti yang sudah saya jelaskan di artikel “Mengenal Santet”, jadi saya akan langsung membahas bagaimana ciri-ciri orang yang kena Pelet.

Ciri-ciri orang yang terkena Pelet

  • Ciri-ciri ini hanya bisa dilihat oleh orang yang dekat dengan korban, seperti saudara atau teman dekat. Sebab si korban sendiri bakal tidak menyadarinya karena akal sehatnya sudah tertutup oleh pengaruh pelet.
  • Ketahui riwayat si korban. Si korban dulu ga suka atau ga suka banget sama si pelaku. Pernah ditolak cintanya atau hanya dianggap teman dekat. Tiba-tiba korban menjadi suka banget sama pelaku, apalagi pelaku ini wajahnya jelek dan korban wajahnya cantik/ganteng atau orang kaya.
  • Setiap jam…menit…detik…. Korban selalu terbayang dan membicarakan pelaku. Setiap hari inginnya ketemu sama pelaku.
  • Tingkahnya aneh tidak seperti biasanya dan tidak fokus terhadap aktifitas harian dia.
  • Tatapannya kosong dan sering melamun mebayangkan korban

Menggunakan Jimat Pengasihan

Menggunakan Jimat Pengasihan, agar korban terpikat kepada pelaku ketika melihatnya. Hal ini dilakukan karena mungkin pelaku tidak memiliki data si korban. Jimat pengasihan biasanya digunakan agar orang yang melihat pengguna bisa tertarik dan senang dengan dia. Biasanya ini digunakan bagi orang di bidang hiburan karena memang persaingan yang tidak mudah atau pegawai yang mencari simpati di lingkungan kerja agar dia disukai oleh teman-temannya dan khususnya oleh atasan dia.

Nah… jimat pengasihan ini bisa juga digunakan agar pelaku bisa menggaet lawan jenisnya. Walaupun kekuatannya tidak sekuat pelet dan ada sedikit usaha juga, tapi setidaknya korban jika melihat pelaku itu menjadi suka. Wajah pelaku yang aslinya kayak SETAN akan terlihat seperti MALAIKAT oleh korban. Korban tidak akan tergila-gila kepada pelaku, tetapi bagi pelaku yang bisa mendekati si korban itu adalah langkah awal dari sebuah perjalanan masa depan.

Terima Kasih

Serangan Pelet Yang Merubah Masa Depanmu

Leave a Reply